Hilirisasi Industri Dinilai Prabowo Subianto Sebagai Kunci Utama untuk Kebangkitan Indonesia

INFOEMITEN.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya opmitis bahwa hilirisasi industri merupakan pondasi dan kunci utama bagi kebangkitan bangsa Indonesia untuk menjadi negara maju.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo Subianto saat menghadiri peringatan Hari Lahir Ke-63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Benteng Vastenburg, Solo, Jumat, 23 Juni 2023.

“Dengan semua kekayaan kita, bisa kita olah di dalam negeri yang disebut hilirisasi,” kata Prabowo Subianto.

[related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”1″]

“Ini sangat strategis dan nanti yang akan menjadi dasar kebangkitan bangsa Indonesia,” imbuh Prabowo.

Dalam mewujudkan hilirisasi, Prabowo Subianto pun mengajak para generasi muda Indonesia untuk ikut berperan dan bekerja sama.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Pesawat Tempur Rafale, Bukti Komitmen Prabowo Subianto Bangun Pertahanan Udara Indonesia yang Kuat

[related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”3″]

Ia menilai, negara memerlukan banyak sumber daya dari generasi pemuda untuk berani ikut serta berperan membawa Indonesia menjadi negara maju seperti yang selalu diimpikan.

“Kita perlu anak-anak muda yang berani tampil untuk bekerja supaya kita bisa tembus menjadi negara makmur, dan tidak terus menerus menjadi negara menengah.”

“Kita ingin menjadi negara maju seperti cita-cita kita sekalian,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.***

[related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”5″]
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *