Soal Debat Nanti Malam, Ini Kata Calon Presiden Prabowo Subianto yang Masih Tugas sebagai Menhan

INFOEMITEN.COM –  Kondisi menjelang Debat Capres dan Cawapres yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Selasa (12/12/2023).

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto masih menjalani tugas sebagai Menteri Pertahanan.

Pagi ini, Prabowo memberikan penyerahan secara resmi 5 (lima) unit pesawat NC-212i kepada TNI Angkatan Udara di Lanud Halim Perdanakusuma.

[related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”1″]

Saat ditanya oleh para awak media perihal apakah ada persiapan khusus yang dilakukan oleh capres Koalisi Indonesia Maju tersebut.

Prabowo menjawab dengan santai menggunakan bahasa Sunda “debat kumaha engke” yang berarti “lihat gimana nanti.”

Baca artikel lainnya di sini : Survei LSI Djayadi Hanan Sebut Prabowo – Gibran Unggul Hampir di Semua Kelompok Demografi

[related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”3″]

“Jangan nanya-nanya debat ya, debat kumaha enke,” kata Prabowo sambil berguyon, disambut gelak tawa hadirin.

Seperti diketahui, pemberian pesawat ini guna mendukung kegiatan operasional TNI baik dalam Operasi Militer Perang (OMP) ataupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Serta mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan memajukan industri pertahanan dalam negeri.

[related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”5″]

Lihat juga konten video, di sini: Prabowo Subianto Sentil Ganjar Pranowo Terkait Kartu Tani yang Bikin Petani Jateng Sulit Dapat Pupuk Subsidi

Total ada sembilan unit pesawat terbang NC-212i baru dari pemerintah untuk TNI Angkatan Udara, namun saat ini baru dikirim lima.

Empat pesawat lainnya akan diserahkan pada waktu yang akan datang.

[related by=”category” jumlah=”2″ mulaipos=”7″]

“Kita merasa bangga pada pagi hari ini, kita dapat menyaksikan penyerahan pesawat terbang NC212i”.

“Pengadaannya sesungguhnya 9 unit, 4 unit lain sedang dikerjakan dan akan diserahkan pada yang akan datang,” kata Prabowo.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.